JALAN SEHAT, meriahkan Milad RS. PKU Muhammadiyah Surakarta ke 21

img_8978.jpgHari Ahad (18/11) tepat pada hari milad Muhammadiyah dan juga milad RS. PKU Muhammadiyah Surakarta ke 21, jajaran direksi rumah sakit, jajaran pimpinan Majlis Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Surakarta serta Karyawan dan keluarga karyawan rumah sakit mengikuti jalan sehat yang diadakan dalam rangka milad RS. PKU Muhammadiyah Surakarta.

Acara dimulai pukul 05.30, dengan di dahului senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai melewati rute start dari rumah sakit kemudian ke barat, perempatan TS ke utara, perempatan pasar mbeling ke barat samapat lapangan Kotta Barat, kemudian ke selatan sampai perempatan Gendengan, selanjutnya ke timur sampai nGapeman ke utara dan finish di Halaman RS. PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam acara yang cukup meriah itu, Ketua PDM Kota Surakarta Drs. H. Anwar Sholeh, M.Hum dalam sambutan singkatnya menyampaikan tentang milad sebagai bentuk syukur kepada Allah serta bangga dengan acara jalan santai karena dapat menjadi ajang keakraban antara jajaran pimpinan dengan karyawan beserta keluarga. Di samping itu, Anwar Sholeh juga berharap dengan Milad, bisa menjadi ajang sebagai muhasabah sehingga ke depan RS. PKU Muhammadiyah semakin maju, semakin jaya serta semakin baik di dalam melayani umat dan masyarakat.

Sebelum acara selesai, Ketua Panitia Milad RS. PKU Muhammadiyah Surakarta Dr. Bambang Sutanto, Sp.An menyampaikan terima kasih atas partisipasi para peserta dan juga kepada para sponsor. Pada kesempatan itu juga disampaikan tentang rencana kegiatan Sepeda Santai pada hari Ahad (25/11) yang akan. Sebelum acara selesai dibagikan hadiah-hadiah yang cukup menarik bagi para peserta seperti bagi peserta yang finish awal serta catatan waktunya sesuai dengan usia, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: