RS PKU Muhammadiyah launching LOGO baru

logo-pku-baru.jpgAda yang menarik dalam acara Customer Gathering pada Sabtu (17/11) yang lalu. Di Aula Baitul Hikmah RS. PKU Muhammadiyah Surakarta, Wadir Umum H. Agus Thontowi Mahdi, SE, MM. menyampaikan tentang logo baru yang dipakai oleh RS. PKU Muhammadiyah Surakarta. Logo yang tampak lebih cantik dan elegan di banding dengan logo yang lama merupakan kesepakatan pada Musyawarah Nasional Rumah Sakit Muhammadiyah di Yogyakarta pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan Customer Gathering yang dihadiri oleh para mitra pelanggan RS. PKU Muhammadiyah Surakarta seperti PT. Telkom, PLN, PT. Taspen, Bank Indonesia, Pondok Pesantren Assalam, Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki, Pondok Pesantren Imam Bukhori serta para pelanggan dari berbagai unsur seperti pendidikan, provider dan yanng lainnya, Agus Thontowi Mahdi menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepada RS. PKU Muhammadiyah Surakarta. Yang menarik, dalam acara itu banyak pelanggan yang memberikan masukan dan kritikan untuk kemajuan RS. PKU Muhammadiyah dalam segala bidang.

Dalam kesempatan itu, Agus Thontowi juga menginformasikan tentang rencana pengembangan wajah depan RS. PKU Muhammadiyah menjadi 5 lantai yang pembangunannya akan dimulai pada awal tahun 2008, dengan pembangunan itu maka diharapkan image yang selama ini muncul seperti “kandang doro” tidak muncul lagi. Disamping itu, juga diinformasikan tentang penambahan alat-alat baru seperti CT Scan dan Hemodialisis yang Insya Allah akan dioperasionalkan pada sekitar bulan Desember atau Januari 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: